Hyalucera Gel Sunscreen (instagram/@theoriginote)
Hyalucera Gel Sunscreen (instagram/@theoriginote)
KOMENTAR

SETELAH sempat viral dengan produk sunscreen, The Originote kembali meluncurkan produk sunscreen yang kini hadir dalam bentul gel.

Hyalucera Gel Sunscreen ini bertekstur ringan dan memiliki kemasan yang lebih kecil dibandingkan produk sunscreen sebelumnya yang sempat viral. Sunscreen ini memiliki SPF 40 PA++++, dengan berat kemasan 30ml.

Selain kemasan lebih ringan, Hyalucera Gel Sunscreen dari The Originote ini juga dibanderol dengan harga terjangkau.

Salah satu yang menarik perhatian, produk terbaru The Originote ini memiliki sensasi seperti memakai moisturizer bukan seperti memakai sunscreen.

Tidak ada white cast setelah pemakaian sunscreen gel ini. Sesuai namanya, Hyalucera Gel Sunscreen ini tidak membuat kulit kamu menjadi berwarna abu-abu. So, kamu enggak perlu khawatir pemakaian tabir surya ini bakal mengubah tone wajah dan membuat aplikasi makeup menjadi cakey.

Istimewanya lagi, sunscreen bentuk gel dari The Originote ini tidak perih di mata. Dengan demikian, sangat aman untuk kamu yang sering berkegiatan terutama di outdoor.

Satu lagi, jenis tabir surya terbaru ini adalah chemical sunscreen. Artinya, sunscreen ini memiliki kandungan yang dapat membantu menyembuhkan jerawat pada wajah dan membantu menjaga skin barrier.




Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Sebelumnya

Buttonscarves Debut di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA